Text
Otodidak web programming: membuat website edutainment
Buku ini hadir untuk membuat konsep aplikasi pembelajaran berbasis web sehingga konten dan materi pelajaran dapat diubah sesuai dengan kurikulum atau bersifat dinamis. Buku ini menerapkan metode prototyping, di mana metode ini merupakan pengembangan yang digunakan pada perangkat lunak yang akan dikembangkan kembali menggunakan metode prototyping. Seorang pengembang dan pelanggan dapat saling berinteraksi selama pembuatan sistem sehingga pengembang akan mengetahui dengan benar apa yang diinginkan pelanggan dengan tidak mengesampingkan segi-segi teknis dan pelanggan akan mengetahui proses-proses dalam menyelasaikan sistem yang diinginkan. Desain sistem edutainment berbasis web menggunakan UML (Unified Modeling Languange). Desain sistem ini digunakan untuk memvisualisasikan, menentukan, membangun, dan mendokumentasikan sebuah sistem perangkat lunak.
Daftar isi:
Bab 1 Pendahuluan
Bab 2 Edutainmrnt berbasis web
Bab 3 Desain dan metode pengembangan sistem
Daftar Pustaka
No other version available