Text
Mengukur kepuasan pemustaka: menggunakan metode LIBQual+TM
Koleksi ini tersedia di aplikasi MoLib Poltek SSN. Pengguna bisa mengunduh dan memasang melalui Google Play Store untuk versi Android, dan melalui tautan berikut untuk aplikasi Desktop (https://kubuku.id/download/e-library-sekolah-tinggi-sandi-negara)
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ada banyak perangkat untuk mengukur kinerja pustakawan baik secara kualitatif maupun secara kuantitatif, salah satunya adalah dengan menggunakan metode LibQUAL+. Implementasi dan penggunaan metode ini sangat beragam, artinya bahwa metode ini biasanya dilakukan dengan penelitian survey yang ukurannya sangat kuantitatif.Buku ini dipersembahkan kepada para pembaca dan peneliti terutama di bidang perpustakaan serta para pengelola perpustakaan. Penulis mencoba memberi masukan bagi pustakawan yang ingin meningkatkan kinerjanya, sekaligus memberikan tambahan pengetahuan dalam upaya memperbaiki citra perpustakaan di mata pemustaka dan stakeholders. Dalam pengelolaan perpustakaan, dengan membaca buku ini, diharapkan dapat membuka wacana baru bagi para pustakawan, para pengelola perpustakaan dan calon pustakawan serta bermanfaat bagi sesama. Materi yang dibahas dalam buku ini mencakup kualitas jasa, khususnya jasa layanan perpustakaan, kepuasan pemustaka dilihat dari hubungannya dengan kualitas layanan, pentingnya kepuasan pemustaka dan faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan pemustaka. Penulis juga menjelaskan mengenai pengukuran kepuasan pemustaka yang mencakup alasan, manfaat dan metode dalam mengukur kepuasan pemustaka serta pengukuran kepuasan pemustaka menggunakan Metode LibQual+. Pada bagian akhir dibahas tentang contoh hasil penelitian mengenai kepuasan pemustaka menggunakan Metode LibQual+.
No other version available