Text
Rekayasa perangkat lunak: terstruktur dan berorientasi objek
Daftar isi:
1 Pendahuluan
1.1 Perangkat Lunak
1.2 Rekayasa Perangkat Lunak
1.3 Proses Rekayasa Perangkat Lunak
1.4 Teknologi Informasi Sosial
2 Analisis dan Desain Sistem
2.1 Definisi Analisis Sistem
2.2 Teknik Pengumpulan Data
2.3 Jenis Kebutuhan
2.4 Definisi Desain Sistem
3 SDLC
3.1 Pengertian SDLC
3.2 Model SDLC
4 Basis Data
4.1 Pengertian Basis Data
4.2 DBMS
4.3 SQL
4.4 Alur Hidup Basis Data
4.5 ERD
4.6 Studi kasus
4.7 Studi kasus ERD
4.8 CDM
4.9 Studi kasus CDM
4.10 PDM
4.11 Studi Kasus PDM
5 Pemrograman Terstruktur
5.1 Pengertian Pemrograman Terstruktur
5.2 DFD
5.3 Kamus Data
5.4 Studi Kasus DFD
5.5 Studi Kasus Kamus Data
5.6 Implementasi DFD ke dalam Kode Program Studi Kasus
6 Pemrograman Berorientasi Objek
6.1 Pengertian Pemrograman Berorientasi Objek
6.2 Konsep Dasar Berorientasi Objek
6.3 Perbandingan Pendekatan 00 dan Terstruktur
7 Analisis dan Desain Berorientasi Objek
7.1 Analisis Berorientasi Objek
7.2 Desain Berorientasi Objek
7.3 CASE Tools
7.4 RUP
8 Pemodelan dan UML
8.1 Kompleksitas Pengembangan Perangkat Lunak
8.2 Pemodelan
8.3 Pengenalan UML
8.4 Sejarah UML
8.5 Diagram UML
8.6 Class Diagram
8.7 Object Diagram
8.8 Component Diagram
8.9 Composite Structure Diagram
8.10 Package Diagram
8.11 Deployment Diagram
8.12 Use Case Diagram
8.13 Activity Diagram
8.14 State Machine Diagram
8.15 Sequence Diagram
8.16 Communication Diagram
8.17 Timing Diagram
8.18 Interaction Overview Diagram
9 Studi Kasus UML
9.1 Use Case
9.2 Diagram Kelas
9.3 Diagram Objek
9.4 Diagram Sekuen
9.5 Diagram Komunikasi
9.6 Diagram Kolaborasi
9.7 Diagram Status
9.8 Diagram Aktivitas
9.9 Diagram Komponen
9.10 Diagram Deployment
10 Perancangan Pola Berorientasi Objek
10.1 Design Pattern
10.2 Anti Pattern
11 Manajemen Proyek Perangkat Lunak
11.1 Pengertian Manajemen Proyek Perangkat Lunak
11.2 Perencanaan Proyek
11.3 Pengujian Perangkat Lunak
Glosarium
Indeks
Daftar Pustaka
No other version available