Text
Komunikasi & hubungan masyarakat internasional
Daftar isi:
Bab 1 Komunikasi
Bab 2 Isu, pesan, informasi dan hambatan dalam komunikasi
Bab 3 Komunikasi dalam manajemen dan manajemen dalam komunikasi
Bab 4 Dari administrasi ke hubungan insani (human relations)
Bab 5 Media efek komunikasi
Bab 6 Hubungan masyarakat (public relations)
Bab 7 Perencanaan program hubungan masyarakat (public relations) domestic dan internasional
Bab 8 Hubungan internasional; faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan
Bab 9 Perspektif komunikasi internasional dan media humas internasional
Bab 10 Humas untuk memperbaiki citra dan menggalang opini public; analisis strategi public
relations Amerika Serikat
Bab 11 Humas internasional dalam perspektif bisnis dan diplomatik
Bab 12 Teknik propaganda dan perlunya strategi kehumasan dalam kebijakan luar negeri
Bab 13 Kerjasama internasional dan komunikasi budaya dalam pengembangan pariwisata (perspektif
bisnis)
Bab 14 Pengaruh dan peranan pers dalam era globalisasi terhadap kebijakan pemerintah (public
policy)
No other version available