Text
Pemrograman berorientasi objek menggunakan C#
Daftar isi:
Bab I Pemrograman berorientasi objek
1.1 Mengapa pemrograman berorientasi objek?
1.2 Pendekatan terstruktur
1.3 Pendekatan berorientasi objek
1.4 Perkembangan teknik pemrograman
1.5 Bahasa pemrograman C#
1.6 Bahasa pemrograman C# dan framework .NET
Bab II Analisis dan perencanaan sistem
2.1 Sasaran pengembangan perangkat lunak
2.2 System Development Life Cycle (SDLC)
2.3 Unified Modeling Language (UML)
2.4 Mengembangakn software Requierment Specifications (SRS)
2.5 Use case diagram
2.6 Diagram kelas
2.7 Interaksi antar objek
2.8 Skenario
2.9 Sequence diagram
2.10 Jenis-jenis pesan
2.11 Activity diagram
2.12 Perencanaan antarmuka
Bab III Struktur kelas dalam bahasa C#
3.1 Kelas dan objek
3.2 Mendefinisikan kelas beserta atribut dan perilakunya
3.3 Konstruktor
3.4 Method overloading
3.5 Pewarisan (inheritance)
3.6 Method override
3.7 Interface
3.8 Polimorfisme
3.9 Kolaborasi objek
3.10 Event diagram programming
3.11 Menangani exception dalam bahasa pemrograman C#
3.12 Metode statis
Bab IV Tipe koleksi dalam bahasa C#
4.1 Tipe koleksi dalam framework .NET
4.2 Array
4.3 ArrayList
4.4 Stack (tumpukan)
4.5 Queue
4.6 Iterator
Bab V Mengembangkan aplikasi basis data menggunakan bahasa C#
5.1 Aplikasi baasis data dan teknologi ADO.NET
5.2 Koneksi ke sistem basis data relasional menggunakan bahasa C#
5.3 Objec command
5.4 Objek dtaa reader
5.5 Metode aksesor
5.6 Model objek akses basis data: perbandingan datareader dan dataset
5.7 Modifikasi data dalam DataSet dan menjalarkan perubahan ke sistem basis data
Bab VI Mengembangkan antarmuka pengguna menggunakan bahasa C#
6.1 Antarmuka pengguna berbasis grafis
6.2 Membuat antarmuka pengguna menggunakan IDE Visual C# 2008 Express Edition
6.3 Antarmuka pengguna berbasis grafis untuk aplikasi-aplikasi basis data
6.4 Bekerja dengan event
6.5 Bekerja dengan data gambar (binary file)
Daftar Pustaka
Tentang Penulis
No other version available