Text
Belajar Java secara Visual & interaktif
Daftar isi:
BAB 1 Bahasa java dan OOP
1.1 Komponen bahasa java
1.2 Lebih dalam dengan kelas dan objek
1.3 Paket dan pustaka kelas
BAB 2 Pengenalan greenfoot
2.1 Latar belakang
2.2 Antarmuka visual
2.3 Interaksi langsung
2.4 Skenario plane
2.5 Skenario turtlegraphics
2.6 Skenario ants
2.7 Skenario lunarlander
BAB 3 Modifikasi dan pemrograman
3.1 Kelas wombat
3.2 Kelas wombat world
3.3 Metode turnrandom () untuk kelas wombat
3.4 Mengubah tampilan/image
3.5 Modifikasi kelas wombat world
3.6 Menambahkan kelas baru
BAB 4 Sekenario plane dan turtleGraphics
4.1 Skenario plane
4.2 Beberapa modifikasi skenario plane
4.3 Skenario turtlegraphics
4.4 Beberapa modifikasi skenario turtlegraphics
BAB 5 Skenario ants dan lunarlander
5.1 Skenario ants
5.2 Modifikasi skenario ants
5.3 Skenario lunarlander
5.4 Modifikasi skenario lunarlander
BAB 6 Lebih lanjut dengan Greenfoot Framework dan Greenfoot API
6.1 Fasilitas ekspor ke applet dan aplikasi
6.2 Membuat skenario baru
6.3 Membuat lingkungan
6.4 Membuat aktor
6.5 Pergerakan objek
6.6 Perilaku acak
6.7 Perubahan tampilan/image
6.8 Menditeksi objek lain
6.9 Greenfoot API
Daftar pustaka
No other version available