Sistematika buku E-Commerce dan Internet of Things (IoT) ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 16 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Bab 1 Pengenalan dan Konsep Bisnis E-Commerce, Bab 2 Infrastruktur E-Commerce, Bab 3 Sistem Transaksi E-Commerce, Bab 4 Strategi Pengembangan E-Commerce, Bab 5 Keamanan E-Commerce, Bab 6 Sistem Pembayaran …
Daftar Isi: BAB I PEMASARAN DAN MULTIMEDIA 1.1 Definisi Pemasaran 1.2 Pasar Sasaran 1.3 Segmentasi Pasar Konsumen 1.4 Segmentasi Komonitas Internet 1.5 Segmen Tasi Pasar Industri 1.6 Pembidikan Pasar 1.7 Menentukan Posisi 1.8 Bauran Pemasaran 1.9 Multimedia Mempertajam Pesan 1.10 Aplikasi Multimedia BAB II MENGEMBANGKAN APLIKASI MULTIMEDIA 2.1 Siklus Hidup Pengembang…
DAFTAR ISI: 1. Sustainable 2. Outlook 3. Competitor 4. Customer 5. Company 6. Architecture 7. Taktik 8. Value 9. Scorecard 10. Enterprise 11. Epilog