CONTENTS: 1. Introduction 1.1 The audience for this book 1.2 Introduction to measuements and errors 1.3 Overview of the Data Acquisition process 1.4 Graphical programming with LabVIEW 2. The LabVIEW environment 2.1 Introduction 2.2 Outline 2.3 The circle area program 2.4 Conventions used in the text 2.5 Launching LabVIEW 2.6 Develop code on the block diagram 2.7 Documentation …
Daftar isi: BAB 1 KARAKTER MINI ROBOT Cleaner mini robot Servant mini robot BAB 2 KARAKTER SPORT ROBOT Soccer robot Basketball robot BAB 3 KARAKTER ROBOT WITH SWORD Blade robot Sword robot Glaive robot BAB 4 KARAKTER ROBOT WITH GUN Pistol robot Big gun robot Weapon robot BAB 5 KARAKTER ANIMAL ROBOT Doggy robot …
Daftar isi: 1. FASILITAS BARU PADA CORELDRAW X4 1.1 Membuka isi paket coreldraw grapich suite X4 1.2 Persyaratan yang diperlukamn 1.3 Hal hal baru pada coreldraw X4 2. MEMAHAMI BIDANG KERJA DAN SARANA DASAR 2.1 Membuka didang gambar baru 2.2 Toolnar dan sarana lain 2.3 Membuka file dari media penyimpanan 2.4 Membuka file berikutnya tanpa menutup file yang saat ini masih terbuka 2.…
Daftar isi: BAB 1 TIPOGRAFI DASAR A. Inroduksi B. Sejarah C. Istilah tipografi D. Anatomi huruf E. Klasifikasi BAB 2 MENGENAL CORELDRAW A. Coreldraw B. Area kerja C. Toolbox D. Menu bar E. Ruler,grid & guideline BAB 3 TEKNIK DASAR CORELDRAW A. Menggambar bentuk B. Memperhalus bentuk C. Pembentukan D. Tingkatan objek E. Transformasi F. Tracing G. Pewarnaan BAB 4 MEM…
Daftar isi: BAB 1 MENGENAL FITUR CORELDRAW X6 1.1 Fitur barufreehand pick 1.2 Fitur baru smear, twirl,attract,and repel 1.3 Fitur baru powerclip 1.4 Fitur baru baseline grid 1.5 Fitur baru insert page number 1.6 Fitur baru page number seting 1.7 Fitur baru layout toolbar 1.8 Fitur baru open comp source & replace comp 1.9 Fitur baru teks properties 1.10 Fitur baru aligen to basline…
Daftar isi: BAB 1 Membuat teks 3 dimensi Teks efek dot 3 dimensi Teks 3 dimensi metal Teks dimensi glossy Teks dengan fill gambar BAB 2 Membuat objek 3 dimensi Membuat logo apple 3 dimensi Membuat objek TV Membuat bagian bawah Membuat objek rumah 3D Membuat objek apel 3D Membuat pencahayaan Membuat tangkai BAB 3 Membuat foto 3 dimensi Membuat strip foto Membuat TV 3 dimens…
This is the third edition of this widely adopted textbook. It gets beginners creating exciting interactive graphics applications quickly using OpenGL, the most widely used 3D graphics API in the industry, and provides a solid background for future work in computer graphics