Buku ini membahas secara eksklusif bidang riset pemasaran mulai dari penyusunan masalah riset pemasaran, penyusunan desain riset, prosedur dan teknik pengumpulan data primer dan sekunder, desain kuesioner, teknik wawancara, analisis kuantitatif, teknik scaling, serta contoh kasus riil yang dapat diterapkan di bidang bisnis. Kekuatan buku ini terletak pada pendekatan praktis dengan memuat leb…
Daftar isi: 1. Pendahuluan 2. Melakukan proses input untuk menyusun SWOT balanced scorecard 3. Mengembangkan timeline 4. Pembentukan teamwork berdasarkan metode OCAI 5. Kuesioner riset SWOT 6. Identifikasi penyebab masalah 7. Menentukan tujuan dan sasaran strategis 8. Cara menyusun isu sasaran strategis,formulasi strategi,tema strategis,dan petastrategis 9. Menetukan ukuran …
Daftar isi: Bab I PENDAHULUAN 1. Definisi perencanaan strategis 2. Konsep strategi 3. Tipe-tipe strategi Bab II KERANGKA ANALISIS STRATEGIS 1. Proses pengambilan keputusan strategis 2. Strategi fungsional 3. Proses analisis 4. Kerangka analisis kasus 5. Analisis SWOT sebagai alat untuk formulasi strategi 6. Cara membuat analisis SWOT Bab III TAHAPAN PERENCANAAN STRATEGIS 1. T…
null