Isi: - Pentingnya pengukuran tingkat kepuasan pelanggan - Modal pengembangan dan penggunaan kuesioner kepuasan pelanggan MENENTUKAN KEBUTUHAN PELANGGAN - Pentingnya mengenali dimensi atau karakteristik produk - Pengembangan dimensi mutu - Pendekatan insiden kritis (Critical Incident Approach) - Menghasilkan insiden kritis - Mutu proses kategorisasi - Kelengkapan kebutuhan pelanggan ME…
Isi ringkas buku ini adalah: Bab I. Pentingnya Apresiasi Riset Pemasaran Bagi Pimpinan Perusahaan Bab II. Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan Di Dalam Riset Pemasaran Bab III. Sumber Dan Metode Pengumpulan Data Bab IV. Pelaksanaan Riset Pemasaran Bab V. Contoh-Contoh Riset Pemasaran Bab VI. Meramalkan Dengan Menggunakan Metode Pertimbangan Dan Survey Bab VII. Meramalkan Dengan Menggunakan G…
Pengantar Buku: Membuat keputusan berarti memilih salah 1 alternatif terbaik di antara sekian banyak alternatif. Keputusan dibuat oleh hampir semua orang baik secara perorangan, atas nama pribadinya sendiri, (perusahaan atau organisasi pemerintahan, seperti direktur perusahaan, Kepala Dinas/Kanwil, Direktur Jenderal, menteri, Rektor suatu universitas kepala suatu negara), maupun atas nama kelo…
Isi buku: - Meramalkan dengan menggunakan metode pertimbangan dan survei - Meramalkan dengan menggunakan garis regresi linear sederhana - Meramalkan dengan menggunakan garis regresi linear berganda - Cara meramalkan dengan menggunakan garis trend - Cara meramalkan dengan menggunakan model ekonometrika dan analisis input-output
Statistik Teori dan Aplikasi, pengumpulan , pengolahan dan penyajian data, distribusi frekuensi, analisis korelasi dan degresi linier sederhana, berganda dan degresi berganda dan non linier.,
pengumpulan dan pengolahan data, distribusi frekuensi, ukuran pemusatan, variasi dan dispersi, analisis data berkala, degresi linier berganda,indeks musiman dan gerakan siklis,
null