Buku ini dapat secara instan membuat anda menjadi pendengar yang baik dan dapat mempelajari dasar-dasar pemahaman untuk menjadi pendengar yang baik dan mendorong anda untuk mengembangkan kemampuan sendiri Daftar Isi: Membangun pribadi sebagai pendengar Bertindak sebagai pendengar Etika berkomunikasi Pemimpin yang baik adalah pendengar Daftar pustaka
Tahukah anda bahwa berbicara itu ada seninya? ketika komunikasi menjadi hal yang penting untuk bersaing, pakar komunikasi Oh Su Hyang mengeluarkan buku yang sangat berarti. Selain berisi tentang pengalaman peningkatan diri, buku ini juga memuat berbagai konten mengenai teknik komunikasi, persuasi, dan negosiasi. Lalu bagaimana cara berbicara yang baik? Apakah berbicara dengan artikulasi yang je…
Kreativitas biasa diartikan sebagai sifat yang mampu menciptakan sesuatu. Semua orang mempunyai daya kreativitas, meskipun kadarnya berbeda-beda. Proses berfikir kreatif ada tahapan-tahapannya. Sering tiba-tiba terlintas pikiran brilian justru ketika sedang tidak memikirkan apa-apa. Kreatif perlu diasah dengan berbagai macam cara supaya tetap “tajam”. Buku ini berisi ajakan untuk belajar be…
Konsep diri adalah pandangan dan sikap individu terhadap diri sendiri dan hal ini didapatkan lewat informasi, pendapat, dan penilaian orang lain mengenai dirinya. Konsep diri akan berkesesuaian dengan bagaimana persepsi hidup Anda, lebih tepatnya bagaimana Anda memandang dunia ini. Konsep diri menjadi penentu sikap individu dalam bertingkah laku jika dia berpikir akan berhasil maka itu akan me…
Orang mengira ketika Anda ingin mengubah hidup, Anda perlu memikirkan hal-hal besar. Namun pakar kebiasaan terkenal kelas dunia James Clear telah menemukan sebuah cara lain. Ia tahu bahwa perubahan nyata berasal dari efek gabungan ratusan keputusan kecil—dari mengerjakan dua push-up sehari, bangun lima menit lebih awal, sampai menahan sebentar hasrat untuk menelepon. Ia menyebut semua tadi at…
Judul tambahan: 101 Kisah inspiratif tentang mensyukuri karunia dan bersikap positif
Judul tambahan: 101 Kisah inspiratif tentang mensyukuri karunia dan bersikap positif
Daftar isi: 1. Leardership golden ways Kepemimpinan dengan jalan-jalan keemasan 2. Leadership resilience Ketahanan kepemimpinan 3. The dream maker Pembuat impian 4. Walk the talk Melakukan yang anda katakan 5. Trusted leader Pemimpin yang dipercaya 6. Riding the waves Menari-apung di atas ombak 7. Leadership driving actions: see, switch, turn, gas, or brake Ti…
Isi buku: Beragam Tantangan Dalam Penjualan Mengenali Diri Sendiri Untuk Mengenali Pelanggan Meditasi: Ketenangan Sebelum Menjual Hubungan Dengan Pelanggan Rahasia Zen Menjaring Pelanggan Nilai-Nilai Zen Dalam Presentasi Rahasia Zen Dalam Mengelola Para Penjual Penjiwaan Zen Untuk Tim Penjualan Kesadaran Setiap Saat Saran Tepat Bagi Penjual Yang Sukses Dan Menjiwai Penjualan