Isi ringkas buku ini adalah: Bab I. Pentingnya Apresiasi Riset Pemasaran Bagi Pimpinan Perusahaan Bab II. Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan Di Dalam Riset Pemasaran Bab III. Sumber Dan Metode Pengumpulan Data Bab IV. Pelaksanaan Riset Pemasaran Bab V. Contoh-Contoh Riset Pemasaran Bab VI. Meramalkan Dengan Menggunakan Metode Pertimbangan Dan Survey Bab VII. Meramalkan Dengan Menggunakan G…
Contents KATA PENGANTAR / vii BAGIAN I TEORI SOSIAL DAN FENOMENA REALITAS SOSIAL 1. REALITAS SOSIAL DAN KONSTRUKSI SOSIAL / 3 2. TEORI SOSIAL MIKRO / 11 3. FENOMENA CQ REALITAS SOSIAL SEBAGAI OBJEK KAJIAN ILMU (SAINS) / 18 BAGIAN II TVARIAN DAN DESAIN PENELITIAN SOSIAL 1. VARIAN-VARIAN KONTEMPORER PENELITIAN SOSIAL / 29 2. DESAIN PENELITIAN SOSIAL (FORMAT KUANTITATIF-KUALITATIF) …
DAFTAR ISI: 1. Filsafat Ilmu dan penelitian 1.1 Metode ilmiah 1.2 Teori, konsep, dan variable 1.3 Peneliatian 1.4 Proses penelitian 2. Perencanaan penelitian 2.1 Masalah 2.2 Ide masalah 2.3 Pengkajian dan pengembangan masalah 2.4 Pendekatan penelitian 2.5 Ruang lingkup 2.6 Propsal penelitian 3. Metode penelitian 3.1 Pendekatan kuantitatif dan kualitatif 3.2 Pendekatan kuantitatif…
DAFTAR ISI: 1. Filsafat Ilmu dan penelitian 1.1 Metode ilmiah 1.2 Teori, konsep, dan variable 1.3 Peneliatian 1.4 Proses penelitian 2. Perencanaan penelitian 2.1 Masalah 2.2 Ide masalah 2.3 Pengkajian dan pengembangan masalah 2.4 Pendekatan penelitian 2.5 Ruang lingkup 2.6 Propsal penelitian 3. Metode penelitian 3.1 Pendekatan kuantitatif dan kualitatif 3.2 Pendekatan kuantitatif…