DAFTAR ISI: 1. Konsep kualitas 2. Mekanisme untuk memahami pelanggan 3. Manajemen proses dan strategi perbaikan proses 4. Pengukuran performansi kualitas 5. Perbaikan kualitas dan reduksi biaya kualitas 6. Kepemimpinan kualitas 7. Strategi pengembangan manajemen kualitas 8. System manajemen kualitas formal 9. Motorola’s six sigma dan proyek peningkatan lualitas 10. Aplikasi konsep t…
Termasuk bibliografi. DAFTAR ISI: 1. Pengertian mutu < >Mengapa mutu itu penting? < >Konsep mutu pada industri manufaktur < >Konsep mutu pada industri jasa < >Sejarah perkembangan mutu < >Model-model mutu - deming, juran, crosby < >Biaya mutu < >Alat dan teknik perbaikan mutu < >Peran penghargaan dalam implem…
Anak judul: refleksi dan kesaksian auditor DAFTAR ISI: 1. Pendahuluan < >Signifikansi manajemen pengawasan < >Tujuan < >Pengertian dan ruang lingkup 2. Pokok-pokok manajemen < >Pengertian < >Tujuan < >Organisasi dan manajemen < >Unsur-unsur manajemen < >Macam-macam manajemen < >Kerangka manajemen <&…
Termasuk bibliografi. DAFTAR ISI: 1. Pengertian mutu < >Mengapa mutu itu penting? < >Konsep mutu pada industri manufaktur < >Konsep mutu pada industri jasa < >Sejarah perkembangan mutu < >Model-model mutu - deming, juran, crosby < >Biaya mutu < >Alat dan teknik perbaikan mutu < >Peran penghargaan dalam implem…
Anak judul: refleksi dan kesaksian auditor DAFTAR ISI: 1. Pendahuluan < >Signifikansi manajemen pengawasan < >Tujuan < >Pengertian dan ruang lingkup 2. Pokok-pokok manajemen < >Pengertian < >Tujuan < >Organisasi dan manajemen < >Unsur-unsur manajemen < >Macam-macam manajemen < >Kerangka manajemen <&…