Kegiatan marketing di era digital tidak lagi hanya berfokus pada suatu proses kegiatan menyampaikan barang dan jasa kepada konsumen. Akan tetapi, kegiatan marketing di era industri 4.0 ini memiliki jangkauan yag lebih luas dan mencakup kepuasan para konsumen atau pelanggan. Dewasa ini penjual atau produsen secara umum memahami bahwa pasar digital memiliki potensi yang sangat menjanjikan. Sebab …
Buku ini membahas secara eksklusif bidang riset pemasaran mulai dari penyusunan masalah riset pemasaran, penyusunan desain riset, prosedur dan teknik pengumpulan data primer dan sekunder, desain kuesioner, teknik wawancara, analisis kuantitatif, teknik scaling, serta contoh kasus riil yang dapat diterapkan di bidang bisnis. Kekuatan buku ini terletak pada pendekatan praktis dengan memuat leb…
Buku ini dapat digunakan sebagai referensi dalam pengembangan aplikasi mobile-client server berbasis android. Pemodelan rancangan fungsionalitas system menggunakan UML, alur kerja fungsi utama system menggunakan flow chart, dan basis data system menggunakan ERD, selanjutnya dilakukan implementasi pemrograman menggunakan bahasa java dan PHP. Hasil yang dicapai yaitu sebuah aplikasi portal toko o…
Daftar Isi: BAB I PEMASARAN DAN MULTIMEDIA 1.1 Definisi Pemasaran 1.2 Pasar Sasaran 1.3 Segmentasi Pasar Konsumen 1.4 Segmentasi Komonitas Internet 1.5 Segmen Tasi Pasar Industri 1.6 Pembidikan Pasar 1.7 Menentukan Posisi 1.8 Bauran Pemasaran 1.9 Multimedia Mempertajam Pesan 1.10 Aplikasi Multimedia BAB II MENGEMBANGKAN APLIKASI MULTIMEDIA 2.1 Siklus Hidup Pengembang…
Koleksi ini tersedia di aplikasi MoLib Poltek SSN. Pengguna bisa mengunduh dan memasang melalui Google Play Store untuk versi Android, dan melalui tautan berikut untuk aplikasi Desktop (https://kubuku.id/download/e-library-sekolah-tinggi-sandi-negara) --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Pemasaran jas…
Isi: - Pentingnya pengukuran tingkat kepuasan pelanggan - Modal pengembangan dan penggunaan kuesioner kepuasan pelanggan MENENTUKAN KEBUTUHAN PELANGGAN - Pentingnya mengenali dimensi atau karakteristik produk - Pengembangan dimensi mutu - Pendekatan insiden kritis (Critical Incident Approach) - Menghasilkan insiden kritis - Mutu proses kategorisasi - Kelengkapan kebutuhan pelanggan ME…
Isi ringkas buku ini adalah: Bab I. Pentingnya Apresiasi Riset Pemasaran Bagi Pimpinan Perusahaan Bab II. Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan Di Dalam Riset Pemasaran Bab III. Sumber Dan Metode Pengumpulan Data Bab IV. Pelaksanaan Riset Pemasaran Bab V. Contoh-Contoh Riset Pemasaran Bab VI. Meramalkan Dengan Menggunakan Metode Pertimbangan Dan Survey Bab VII. Meramalkan Dengan Menggunakan G…
Terdapat bibliografi dan indeks.
DAFTAR ISI:
1. Fungsi manajemen operasional di dalam organisasi
1.1 Evolusi manajemen operasional
1.2 Manajemen operasional
1.3 Operasional manufaktur dan jasa
1.4 Peramalan (forecasting)
1.5 Sistem manajemen operasional
1.6 Definisi manajemen operasional
1.7 Manajemen klasik (classical management)
Daftar isi: Bab I PENDAHULUAN 1. Definisi perencanaan strategis 2. Konsep strategi 3. Tipe-tipe strategi Bab II KERANGKA ANALISIS STRATEGIS 1. Proses pengambilan keputusan strategis 2. Strategi fungsional 3. Proses analisis 4. Kerangka analisis kasus 5. Analisis SWOT sebagai alat untuk formulasi strategi 6. Cara membuat analisis SWOT Bab III TAHAPAN PERENCANAAN STRATEGIS 1. T…